Kementerian Sosial Salurkan Bansos untuk IMI

Kementerian Sosial Salurkan Bansos untuk IMI
DENPASAR (6 Oktober 2020) - Bertempat di Hotel Puri Santrian Denpasar, Kementerian Sosial RI diwakili oleh Kepala Balai Disabilitas Netra "Mahatmiya" Bali, Sutiono menyerahkan bantuan sosial sembako kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang terdampak COVID-19. 

Ketua Umum Sadikin Aksa, Sekjen Jeffrey J.P, Wakil Ketua Umum Organisasi M. Riyanto, dan Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor, Medya Saputra menerima secara langsung bantuan sosial. Selain itu turut hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut, 23 IMI Provinsi, dan 5 IMI Provinsi hadir secara daring. 
.
Selain perwakilan yang hadir, kegiatan ini juga melibatkan anggota IMI yang bertujuan untuk konsolidasi internal organisasi IMI agar semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia serta ajang silaturahmi dan diskusi demi kemajuan organisasi IMI menjadi lebih baik ke depannya.
.
Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa menyampaikan bahwa koordinasi insan otomotif Indonesia belum maksimal. "Selama ini insan otomotif Indonesia bergerak sendiri-sendiri dalam membantu warga yang terkena bencana, ataupun yang memerlukan bantuan sosial. Oleh karena ini dalam kesempatan ini mari kita bekerjasama dengan Kementerian Sosial yang mana ini adalah bidang dari Kemensos," ujarnya.
.
Paket Sembako untuk Anggota IMI terdampak COVID-19 : IMI DIY 250 personil, IMI Sumatera Selatan 60 personil, IMI Jambi 107 personil, IMI Bali 408 personil, IMI Sulawesi Selatan 570 personil dan Sekretariat IMI Pusat 23 personil.

Penulis :
Humas Balai "Mahatmiya" Bali
Editor :
Annisa YH

Bagikan :